BERANDA PROFIL

haloooo

Halooo...kangen nih lama engga nulis, biasa musim liburan suka lupa sama tombol-tombol keyboard. Lama gak nyentuh lepy, keasyikan sama orang-orang tersayang, maaf yah lepy. Saat liburan jarang banget aku dihadapan laptop, lebih suka memanfaatkan liburan bareng orang-orang tersayang. Setelah beberapa bulan engga berjumpa keluarga, dan hari-hariku sibuk didepan laptop ngerjain tugas, sampai begadang dan air matapun tak jarang aku keluarin (saking penatnya, hehe).  Masa-masa liburan aku jadiin sebagai moment untuk melepas penat (balas dendam sama tugas-tugas). Apalagi liburan kali ini bersamaan dengan moment idul fitri, semua orang-orang tersayang pulkam dan kumpul bareng. Bagi aku, engga ada yang bisa ngalahin rasa bahagia saat kumpul bareng orang-orang tersayang. Udah magrib nih, sambung nanti yaahh.
Jumpa lagi dengan aku laela si gadis sedikit manis, hehe.. liburan belum juga abis, padahal udah bosen banget di rumah. Kegiatan sehari-hari selalu sama dan itu-itu mulu. Walaupun awalnya engga dijadwal tapi lama-lama menjadi rutinitas yang sama setiap harinya. Bangun tidur, ibadah, ke dapur, nyapu, ngepel, nyuci, mandi, makan, dan nonton tv. Setelah itu tidur, makan, nonton tv, mandi dan nonton tv lagi. Selalu seperti itu, selama satu bulan libur dari aktivitas kampus. Sebenernya pengen banget nulis sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak , engga seperti sekarang tulisanku malah lebih jelek dari tulisan anak SD, padahal aku udah mahasiswa. Mahasiswa seharusnya bisa menghasilkan karya-karya yang luar biasa yang dapat bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita, tetapi sungguh menyedihkan jika melihat kenyataan yang ada pada diriku ini. Mahasiswa seperti aku yang udah menempuh kuliah sampai semester empat seharusnya lebih banyak membaca dan ga berdiam diri seperti sekarang ini. Seharusnya aku udah bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang aku dapet selama belajar di dunia sekolah dan dunia kampus sampai sekarang. Akan tetapi untuk menghasilkan satu karya saja yang layak untuk publik aku belum bisa.

Melihat orang-orang hebat di luar sana, memotivasi saya untuk membiasakan budaya membaca dan menulis, dan mulai hari ini kebiasaan itu akan saya mulai. Semoga saya dapat berbagi melalui tulisan saya nanti. Dan semoga tulisan saya dapat memberikan manfaat bagi semua. Sebuah gagasan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Oleh karenanya, saya berniat untuk menuliskan setiap gagasan yang saya ketahui agar gagasan-gagasan tersebut mempunyai nilai guna bagi semua...:) 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / My Story

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger